Sebanyak 2.500
konsumen Honda di wilayah Sidoarjo dan Surabaya akan diajak nonton Live
Cherrybelle di Convention Gramedia Expo, Surabaya, mulai pukul 18.00
Wib 11 Mei 2013 mendatang. Jumlah konsumen ini adalah sesuai dengan
hasil undian yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur
dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).
Dari pihak PT
MPM memberikan ketentuan khusus bagi konsumennya, yang diajak
menyaksikan tampilan Cherrybelle di Surabaya dalam rangkaian tour 33
provinsi selama 31 hari bersama Honda BeAT. Ketentuan tersebut antara
lain, konsumen yang diambil sebanyak 2.500 orang sesuai hasil undian,
konsumen adalah pembeli Honda BeAT periode April 2013 di wilayah
Sidoarjo dan Surabaya, pada saat acara berlangsung juga ada Kupon undian
untuk konsumen yg beruntung bisa foto bareng Cherrybelle, atau hingga
mendapatkan merchandise bertanda tangan Cherrybelle.
Terkait dengan
komentar-komentar dari penggemar Cherrybelle atau konsumen Honda yang
ada di wilayah Jawa Timur, yang sangat menyayangkan adanya ketentuan
tersebut, pihak MPM mencoba menjelaskan kembali terkait dengan latar
belakang penyelenggaraan acara ini. Seperti yang disampaikan Promosi PT
MPM Rio Firliandy, acara ini memang sengaja tidak untuk konsumen atau
masyarakat umum, dikarenakan faktor kenyamanan konsumen mengingat acara
ini adalah kegiatan pihak dealer dengan konsumen sesuai kriteria dan
juga faktor lokasi konser yang tidak memungkinkan bila diadakan untuk
umum, mengingat fans Cherrybelle juga cukup banyak.
“Jika memang
untuk masyarakat umum kita pasti beritahukan dan persilahkan, seperti
pada konser Cherrybelle di acara launching Honda BeAT-FI beberapa waktu
lalu di Royal Plaza Surabaya, jadi sekali lagi kami sampaikan permohonan
maaf kepada Twibi dan Twiboy di Jatim yang agak menyesalkan dengan
ketentuan acara ini,” ujar Rio.
Sumber : www.maticaddicts.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar