PEKANBARU
(RP) -Atrium Kampar Mal SKA mendadak penuh sesak oleh pengunjung
sekitar pukul 19.00 WIB. Penonton yang didominasi remaja terkonsentrasi
di lokasi tersebut menyaksikan konser Honda Beat Injeksi Cherrybelle
Indonesia yang digelar Main Dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara,
malam tadi. Terlihat penonton berkali-kali berteriak histeris melihat
aksi Cherrybelle.
Aksi panggung girl band yang digawangi Annisa, Cherly dan kawan-kawan ini dibuka dengan Theme Honda ‘’Let’s
on The Beat’’. Sejak dibuka dengan lagu ini, penonton semakin ramai, tidak hanya di area atrium tapi juga menyemut di area atas gedung. Bahkan beberapa remaja ada yang menangis karena tidak bisa melihat lebih dekat aksi panggung musisi ibukota itu. Para orangtua juga tidak kalah heboh, beberapa mengangkat sang anak yang masih Balita ke pundaknya agar bisa menonton.
Cherrybelle membawakan tidak kurang dari lima lagu selain lagu theme Honda, mulai dari ‘’Beautiful’’, ‘’Love is You’’ sampai ‘’Dilema’’. Aksi panggung Cherrybelle lebih kurang 40 menit itu ternyata tidak cukup menghapus dahaga para fansnya, sebagai bukti antusiasme penonton bahkan berlanjut pasca konser. Beberapa penonton rela mengejar girl band ini dalam hujan ringan malam itu ke hotel Swiss-Bell, tempat para penyanyi ini menginap. Halaman depan dan lobby hotel sekompleks dengan Mal SKA ini mendadak ramai para remaja hanya untuk berjumpa pujaan mereka.
Sebelumnya Cherrybelle, Jumat (3/5) sore sempat membuat kantor Honda Capella mendadak ramai dan menjadi heboh. Begitu datang, sebelum sesi foto dan tanya jawab dengan wartawan, Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Johan langsung menyerahkan songket Riau sebagai simbol selamat datang di Riau.
Kehadiran Cherrybelle di Pekanbaru merupakan bagian dari tour 33 kota di seluruh Indonesia dalam 31 hari selama bulan Mei 2013 ini. Dengan misi yang sama, brand ambassador untuk produk skuter otomatis tersebut tentu akan maksimal menghibur setiap pengunjung mal.
Johan menyebutkan, Honda BeAT Injeksi dan Cherrybelle akan menjalani tur istimewa keliling Indonesia mulai 30 April 2013 hingga 31 Mei 2013 di 33 Provinsi se-Indonesia. Pekanbaru menjadi kota keempat yang akan disapa oleh Cherrybelle setelah Banda Aceh, Medan dan Batam. Konser tur di Pekanbaru diselenggarakan di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru. ‘’Untuk memeriahkan acara tur keliling Indonesia, kami PT Capella Dinamik Nusantara juga menampilkan dance dan band performance dari Glossy Modern Dance serta QINKY Band,’’ imbuhnya. Johan yang diwawancarai Riau Pos juga menambahkan, penyerahan songket menjadi sebuah simbol selamat datang di Riau. Dan dipilihnya brand ammbasador Cherrybelle karena, memang gilrband ini lagi booming dan dekat dengan remaja yang menjadi sahabat dan pelanggan setia Honda.
Uci (15), kepada Riau Pos menuturkan dirinya rela menembus hujan bersama sang ibu menonton konser sembilan gadis cantik Cherrybelle.
Aksi panggung girl band yang digawangi Annisa, Cherly dan kawan-kawan ini dibuka dengan Theme Honda ‘’Let’s
on The Beat’’. Sejak dibuka dengan lagu ini, penonton semakin ramai, tidak hanya di area atrium tapi juga menyemut di area atas gedung. Bahkan beberapa remaja ada yang menangis karena tidak bisa melihat lebih dekat aksi panggung musisi ibukota itu. Para orangtua juga tidak kalah heboh, beberapa mengangkat sang anak yang masih Balita ke pundaknya agar bisa menonton.
Cherrybelle membawakan tidak kurang dari lima lagu selain lagu theme Honda, mulai dari ‘’Beautiful’’, ‘’Love is You’’ sampai ‘’Dilema’’. Aksi panggung Cherrybelle lebih kurang 40 menit itu ternyata tidak cukup menghapus dahaga para fansnya, sebagai bukti antusiasme penonton bahkan berlanjut pasca konser. Beberapa penonton rela mengejar girl band ini dalam hujan ringan malam itu ke hotel Swiss-Bell, tempat para penyanyi ini menginap. Halaman depan dan lobby hotel sekompleks dengan Mal SKA ini mendadak ramai para remaja hanya untuk berjumpa pujaan mereka.
Sebelumnya Cherrybelle, Jumat (3/5) sore sempat membuat kantor Honda Capella mendadak ramai dan menjadi heboh. Begitu datang, sebelum sesi foto dan tanya jawab dengan wartawan, Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Johan langsung menyerahkan songket Riau sebagai simbol selamat datang di Riau.
Kehadiran Cherrybelle di Pekanbaru merupakan bagian dari tour 33 kota di seluruh Indonesia dalam 31 hari selama bulan Mei 2013 ini. Dengan misi yang sama, brand ambassador untuk produk skuter otomatis tersebut tentu akan maksimal menghibur setiap pengunjung mal.
Johan menyebutkan, Honda BeAT Injeksi dan Cherrybelle akan menjalani tur istimewa keliling Indonesia mulai 30 April 2013 hingga 31 Mei 2013 di 33 Provinsi se-Indonesia. Pekanbaru menjadi kota keempat yang akan disapa oleh Cherrybelle setelah Banda Aceh, Medan dan Batam. Konser tur di Pekanbaru diselenggarakan di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru. ‘’Untuk memeriahkan acara tur keliling Indonesia, kami PT Capella Dinamik Nusantara juga menampilkan dance dan band performance dari Glossy Modern Dance serta QINKY Band,’’ imbuhnya. Johan yang diwawancarai Riau Pos juga menambahkan, penyerahan songket menjadi sebuah simbol selamat datang di Riau. Dan dipilihnya brand ammbasador Cherrybelle karena, memang gilrband ini lagi booming dan dekat dengan remaja yang menjadi sahabat dan pelanggan setia Honda.
Uci (15), kepada Riau Pos menuturkan dirinya rela menembus hujan bersama sang ibu menonton konser sembilan gadis cantik Cherrybelle.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar